Selasa, 14 Juni 2011

Pembayaran DBClix ke-3, IDR-Clickit ke-14 sd ke-16, Pembayaran Clixsense ke-2, Pembayaran Pertama ZonaClix, Pembayaran NeoBux ke-10

| Selasa, 14 Juni 2011 | 0 comments


Sudah lama sekali tidak mengupdate pembayaran dari PTC di blog FreyaLim. Padahal sudah banyak sekali pembayaran yang saya terima dari PTC setelah postingan terakhir pembayaran PTC disini. Maklum waktu luang saya terbatas, jadinya kadang suka terlambat memposting. Nah kini saatnya berbagi pengalaman dengan rekan netter. Pembayaran yang tertunda dipostkan ini lumayan banyak juga sampai dengan 5 PTC.
Pembayaran yang saya terima antara lain :
1. Pembayaran ke-3 DBClix Rp 76.055
2. Pembayaran IDR-Clickit ke-14 sd ke-16 dengan total Rp 1.556.600
3. Pembayaran ZonaClix Pertama Rp 20.190
4. Pembayaran ke-2 Clixsense $ 9.63
5. Pembayaran ke-10 NeoBux $ 9.82

1. DBClix
Baru-baru ini DBClix merayakan ulang tahun yang ke-2. PTC yang sudah memiliki 40.000 member dan sudah melakukan pembayaran tepat waktu sebanyak Rp 2 miliyar ini tetap masih bersaing dengan IDR-Clickit yang sudah 2 tahun juga, serta SentraClix,dan IndostarBux yang merupakan PTC lokal yang tidak boleh terlewatkan. Dalam merayakan ulang tahunnya, DBClix juga memberikan diskon besar-besaran serta juga mengadakan kontes klik iklan micro.

Selain itu, dengan berkembangnya DBClix, kini DBClix juga meluncurkan Program unggulan terbaru yaitu Micro Finance, cuma program ini hanya untuk upgrade member.
Adalah sebuah program yang khusus kami tawarkan kepada member DBCLIX saja. Micro Finance akan membantu anda dalam pengelolaan dana yang akan dikembangkan secara berjangka pada bidang valuta asing, bisnis online maupun offline.
Setelah basa-basinya :) , berikut ini pembayaran ke-3 DBClix sebesar Rp 76.055 yang saya terima :

Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner DBClix di bawah ini. Dapatkan Bonus Ebook PTC dari saya. Review tentang DBClix bisa baca disini


2. IDR-Clickit
Saya rasa sudah tidak diragukan lagi IDR-Clickit merupakan PTC Lokal No.1 dengan melihat keaktifan dan jumlah pembayaran yang telah dilakukan IDR-Clickit selama 2 tahun ini.
Saya rasa hampir semua pemain PTC Indonesia yang mengikuti PTC pasti sudah menjadi salah satu member IDR-Clickit, jika anda termasuk yang belum daftar IDR-Clickit, maka anda perlu bergabung sekarang juga. Selain itu IDR-Clickit juga membayar melalui PayPal.

Berikut ini Pembayaran IDR-Clickit ke-14 sd ke-16 dengan total Rp 1.556.600 :


Anda bisa mempelajari Cara Menghasilkan Uang dari IDR-Clickit disini
Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner IDR-Clickit di bawah ini. Dapatkan Bonus Ebook PTC dari saya



3. ZonaClix
Merupakan PTC yang berdiri sejak tanggal 24 April 2011 yang menggunakan script zeus yang sangat digemari pemain PTC. Sampai saat ini PTC ini sudah mempunyai reputasi yang sangat baik dikalangan pemain PTC karena membayar membernya tepat waktu serta Admin dan moderator yang tanggap dalam menghadapi pertanyaan membernya. Selain itu klik rate referral yang ditawarkan juga sangat tinggi  Rp50/klik untuk standard member.

Berikut ini Bukti Pembayaran ZonaClix Pertama Rp 20.190 :


Feature dan Keunggulan ZonaClix :

  • Nilai klik Rp 50/klik, ref klik Rp 50/klik ( Standard member ), Rp 150/ klik dan ref Rp 100/klik ( Premium member )
  • Iklan standard member = 4 iklan dan iklan untuk Premium member = 8 iklan
  • Pembayaran minimum hanya Rp 20.000
  • Pembayaran bisa melalui BCA, Mandiri dan BNI
  • Forum yang aktif 
  • Admin dan moderator yang cepat merespon baik masukkan maupun pertanyaan dari membernya
  • Skrip dan sekuriti yang handal
Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner ZonaClix di bawah ini.   Dapatkan Bonus Ebook PTC dari saya


4. Clixsense
Masih ingat dengan Pembayaran Pertama Clixsense bulan lalu ? Kini baru sebulan saya sudah menghasilkan Pembayaran ke-2 Clixsense sebanyak $ 9.63. Dengan begitu sudah balik modal deh biaya upgrade 1 tahun di clixsense. Clixsense merupakan PTC yang berdiri kokoh sejak tahun 2007 sampai sekarang. Jadi tidak usah takut deh PTC ini bakalan scam seperti PTC yang lain baru muncul beberapa bulan sudah tamat riwayatnya :D Bahkan bulan Maret 2011 lalu Clixsense melakukan peubahan tampilan websitenya menjadi lebih keren, dan juga menambahkan Paypal sebagai payment processor terbaru.

Yang berbeda dari Clixsense dengan PTC lain, disini kita bisa mempunyai referral langsung unlimited, artinya kita boleh memiliki referral langsung tanpa ada batasan sampai dengan level 8 jika upgrade member. Selain itu masih ada banyak keunggulan Clixsense, bisa baca disini. 


Berikut ini Bukti Pembayaran Ke-2 Clixsense $9.63 :
Dan yang ini scrrenshot terbaru saya memenangkan 2x Clixgrid Clixsense $0.10 : 



Anda bisa mempelajari Clixsense disini
Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner Clixsense di bawah ini.  Dapatkan  Bonus Ebook PTC dari saya.

5. NeoBux
PTC yang sudah berumur lebih dari 3 tahun ini sampai sekarang masih setia membayar, dimana PTC lain banyak yang bermasalah dengan Paypal dan menjadi SCAM, tapi PTC ini tetap membayar secara instan yang langsung masuk ke Paypal dalam hitungan detik setelah mengeklik tombol request.

Berikut Pembayaran ke-10 dari NeoBux $ 9.82 :
Anda bisa mempelajari Cara Menghasilkan Uang dari NeoBux disini
Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner NeoBux di bawah ini.  Dapatkan  Bonus Ebook PTC dari saya.


Dapatkan Ebook dibawah ini dengan mengikuti aturan di halaman Bonus PTC
Untuk memaksimalkan pendapatan, anda juga bisa mendaftar di PTC yang lain yang saya rekomendasikan, silahkan menuju halaman Bonus PTC ( dapatkan bonus ebook lainnya ). Jadi sambil mengklik iklan di satu PTC, anda juga bisa klik iklan PTC yang lain, ini akan menghemat waktu anda disamping itu meningkatkan pendapatan anda. Kunci keberhasilan PTC terletak pada referral. Ebook tentang referral juga bisa anda dapatkan gratis dari saya. Silahkan menuju halaman Bonus PTC.







Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com