Sabtu, 09 Januari 2010

Twittad - Cari Uang dengan Profile Background Twitter

| Sabtu, 09 Januari 2010 | 8 comments

Ternyata banyak cara mencari uang dengan Twitter. ( Bagi yang masih belum tahu Twitter silahkan baca : Apa itu Twitter ? ). Sebelumnya saya pernah membahas RevTwt dan Twivert, kali ini saya akan membahas cara mencari uang dengan Twitter dengan menggunakan layanan TwittAd.

Berbeda dengan sebelumnya yang hanya dibayar jika link iklan advertiser diklik oleh orang lain. TwitAd akan membayar jika ada Advertiser yang mau menyewa halaman Profile / Background Twitter Anda untuk dipasang iklan selama periode tertentu. Anda dapat memilih mau menyewa Profile / Background Twitter Anda dari 1 minggu hingga 3 bulan. Tarifnya tergantung berapa banyaknya followers Anda. Semakin banyak followers Anda maka semakin tinggi pula tarifnya dan Anda akan mendapatkan dollar lebih banyak.

Berikut langkah - langkah / tutorial memonetisasi Twitter Profile dengan  TwittAd :

    • Anda harus mempunyai Twitter Account. Ikuti panduan saya mendaftar di Twitter
    • Daftar gratis melalui banner dibawah
    • Klik "Sign Up"dan isikan data-data Anda dengan benar dan klik "Register"
    • Cek email dan aktivasi account Anda
    • Login ke account TwittAd Anda dan klik "Post Your Account"



    • Twittad akan otomatis mengakumulasi berapa harga twitter profile Anda, untuk mengecek harga profile twitter Anda klik saja http://whatsyourtweetworth.com dan masukan nama twitter Anda ( misalnya: uangcepat ). Anda juga dapat menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu Advertiser bisa memasang iklan di halaman profile Twitter Anda. Harga yang lebih rendah lebih menarik perhatian Advertiser untuk menyewa Profile Twitter. Setelah itu klik "Place Sell Request"




    • Jika ada Advertiser yang mau menyewa Profile Twitter Anda, maka Anda akan menerima email dari Twittad seperti dibawah ini :


    • Maka Anda harus secepatnya login ke Account Twittad Anda dan klik "I accept to place the AD"





    • Dan anda akan diminta memilih diantara 2 cara memasang iklan di Profile Anda, yaitu dengan otomatis atau secara manual. Pilih salah satu, dan ikuti instruksi sampai selesai.
    • Maka Background Profile Twitter Anda akan berubah.
    • Sebagai contoh : salah satu Twitter account saya ( http://twitter.com/easymakesmoney ) mempunyai 1400 lebih follower. Dan setelah dicek di http://whatsyourtweetworth.com memiliki harga $ 130 untuk 1 bulan. Jadi saya memasang harga $130. Tapi ternyata 1 minggu tak ada kabar dari Twittad, maka saya coba menurunkan harga menjadi $ 50 saja untuk 1 bulan, dan ternyata 2 hari kemudian ada Advertiser yang ingin menyewa Profile Twitter saya. Lumayanlah $50 untuk 1 bulan. 
    • Berikut contoh Profile Twitter saya (http://twitter.com/easymakesmoney) setelah disewa Advertiser. Ada logo Twittad di Profile Twitter saya.  

    • Untuk mendapatkan harga yang tinggi dari Twittad, maka follower Anda harus banyak. Untuk mendapatkan follower yang banyak, silahkan following twitter yang lain. Biasanya jika Anda follow duluan, maka Anda akan difollow balik. Anda juga bisa follow saya melalui http://twitter.com/uangcepat dan http://twitter.com/easymakesmoney, dan pastinya saya akan follow balik Anda.
    • Refer teman Anda dan dapatkan 25% dari pendapatan mereka.
    • Minimum payout $30 via Paypal. Belum punya account Paypal. Ikuti panduan membuka account Paypal.




    Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


    (Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
    Artikel yang berhubungan :

    8 comments:

    Anonim mengatakan...

    pengalaman nih, akun twitterku malah belum laku padahal followerku 8 ribuan lebih. Kenapa ya? Apa pada ga sanggup bayar ya?Maklum harganya $644

    Admin mengatakan...

    @Anonim : Mungkin karena harga yang Anda pasang terlalu tinggi. Anda dapat memasang harga yang lebih rendah untuk menarik perhatian Advertiser menyewa halaman profile / background Twitter Anda.

    mencari uang di internet mengatakan...

    Bro, Apa tdk ada masalah kalo kita sdah mengikuti Revtwt?,,.. Sya sdh jadi referal kamu di Twittad.. Skalian Pinjam Payment proof-nya yah! q mau posting di blog jg nih bro.. ijin dulu, tapi tetap sy tampilkan sumbernya..
    Mohon di balas!

    Admin mengatakan...

    @mencari uang di internet : Setahu saya sih gak ada masalah, soalnya saya juga ikut Revtwt walaupun saya juga join Twittad.
    Anda dapat meminjam payment proof saya, asal mencatumkan sumbernya dan jangan merubah gambar di payment proof seperti link ke http://easymakesmoney.com.

    Anonim mengatakan...

    semuanya saya ingin tanya kalau perhitungan di easymakesmoney.com bagaimana saya belum begitu mengerti nih ????

    Admin mengatakan...

    @Anonim : Bukan perhitungan website easymakesmoney.com tapi perhitungan akun twitter http://twitter.com/easymakesmoney. Dihitung berdasarkan berapa banyaknya followers Anda. Semakin banyak followers Anda maka semakin tinggi pula tarifnya dan Anda akan mendapatkan dollar lebih banyak.

    bestamor mengatakan...

    ada batasan minimal ga brp umur account twitter kita? atau minimal tweet kita?? soalnya saya baru buat acc twitter 2 minggu yang lalu dan sekarang followernya sudah 1500an..

    Admin mengatakan...

    @Bestamor: Kayaknya sih gak ada. Cuma makin banyak follower makin bagus

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

    Silahkan memberi komentar.
    Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

     
    make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

    Pengikut

    © Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com