Senin, 26 April 2010

JMGold - Dollar Gratis Setiap Bulan

| Senin, 26 April 2010 | 16 comments

Setelah baru-baru ini saya mencari uang melalui Bisnis Investasi FlazzCash - Pasif Income Tanpa Cari Downline, kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Pasif Income dengan JMGold.

Apa itu JMGold ? 
JMGold adalah perpaduan situs PTC ( paid to click ) dan Bisnis Investasi, dimana Anda bisa mendapatkan uang bulanan seumur hidup. Itulah mengapa saya sebut Pasif Income atau bisa juga dikatakan Lifetime Earning.



Cara kerja JMGold adalah melakukan investasi dengan Gold and Silver Bar (batang emas dan perak). Eit... Jangan ngeluh mahal dulu, soalnya anda tidak perlu membeli Emas atau Perak untuk diinvestasikan ( walaupun anda juga bisa membeli , jika punya modal ). Anda bisa melakukan invest dengan mengumpulkan referral atau mengklik iklan.
Biaya investasi untuk :
  • Gold Bar ( Batang Emas )   $50
  • Silver Bar ( Batang Perak ) $25
Seperti yang saya katakan tadi, Anda tidak perlu melakukan investasi dengan cara membeli batang emas dan perak, anda bisa memperoleh Batang Emas dan Perak dengan cara :
  • Membeli melaui Paypal atau AlertPay ( jika punya modal )
  • Setiap klik 1000 iklan dapat 1 silver bar ( rata-rata setiap hari 10 iklan = kira-kira 3.5 bulan )
  • Setiap 50 referral dapat 1 silver bar ( $25/50 referral = $0.50 per referral )
Jadi Bagaimana cara mendapatkan Pasif Income / Lifetime Earning dari JMGold
Setelah Anda mempunyai Batang emas / perak, anda bisa mendapatkan pendapatan bulanan 20% dari setiap batang emas atau perak yang anda miliki. Jadi jika anda mempunyai 1 silver bar saja seharga $25, maka setiap bulan anda bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Makin banyak gold atau silver bar, makin banyak pula pendapatan Anda tiap bulan.

Kapan saya bisa cashout ? 
Setiap bulan tanggal 30, Account anda akan secara otomatis diperbarui / update, menghitung pendapatan bar Anda.
Anda dapat cashout kapan pun Anda inginkan, selama Anda telah mencapai minimal $ 5. Regular member mendapatkan pembayaran 7 hari kerja setelah cashout ditempatkan. Honor member mendapatkan pembayaran dalam waktu 24 jam, tidak peduli apakah itu akhir pekan atau liburan.

Apakah JMGold scam / tidak membayar ?
Anda tidak perlu khawatir, karena JMGold sudah terbukti membayar. Dibawah ini salah satu bukti pembayaran yang saya dapatkan dari forum JMGold.

Bagaimana ? Tertarik bukan ?
Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga





    Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


    (Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
    Artikel yang berhubungan :

    16 comments:

    konblok mengatakan...

    bro ane udh jadi referral bro...
    oh iya Setiap 50 referral dapat 1 silver bar ( $25/50 referral = $0.50 per referral ) itu refferal harus aktif apa gak?
    artikelnya saya copy y ke blog saya ,,nanti sumber saya tulis juga..
    thks

    Bang Omen mengatakan...

    aku udah gabung bersammu di JMGold.com
    thanx you arnot_net@yahoo.com

    Admin mengatakan...

    @sugih : Thanks ya dah join bersama saya.

    Admin mengatakan...

    @konblok : Makasih juga dah jadi referral saya. Setiap 50 referral dapat 1 silver bar ( $25/50 referral = $0.50 per referral ), ini saya tulis hanya sebagai patokan kira-kira kita dapat $0.50 per referral.
    Menurut saya sih kayaknya gak perlu selalu aktif sih.

    Ok aja artikel saya di copas, asal mencantumkan sumbernya, sebagai rasa berterima kasih kepada saya.

    konblok mengatakan...

    tanya lagi donk..
    misalnya kita tawarin $$ buat jadi ref kita, melanggar TOS gk?

    Admin mengatakan...

    @konblok : Kurang tahu juga ya mengenai itu. Mungkin anda bisa membaca tos JMGold.

    Puji Leksana mengatakan...

    saya sudah mendapatkan 50 referral....kok silver bar masih = 0 ?

    Admin mengatakan...

    @Puji Leksana : Account akan diupdate setiap akhir bulan. Jadi nanti akhir bulan may account anda baru akan menghitung pendapatan bar anda. Sabar ya...

    wdnur mengatakan...

    Wah tertarik juga

    zansen mengatakan...

    apa ini benar2 gx scam y aku agk ragu,duitnya dari mana masih gx ngerti , tapi gx2 pa2 mo coba dulu , kalo mang bnr y seneng q , q tau cara cepat dpt referal :aa:

    Admin mengatakan...

    @zansen : Kita coba aja, toh kan gratis. Sampai minimal kita mempunyai 50 referral dan diupdate akhir bulan, coba kita lihat di account kita ada bertambah gak silver bar dan uangnya.

    Tyto mysterious mengatakan...

    Mas saya sudah daftar lwat ref mas, n saya juga copas artikel'y n aku kasih sumber, tenang aja.. thanks....http://omongopo.comxa.com/Smiley/biggrin.gif

    Dida mengatakan...

    klik iklan nya sebelah mana sih,, :nn: gaptek nih

    Admin mengatakan...

    @Dida : Setelah anda login, maka dibawah Balance ada beberapa menu, disana ada menu "my ads". Klik aja disana.

    Anonim mengatakan...

    klo cara beli emasnya gimana y? saya punya account paypal, kok yang ada cuma beli lewat alertpay y?
    terus pembayaran langsung otomatis atau tidak ke akun paypal??

    teguh93@gmail.com

    Admin mengatakan...

    @teguh93@gmail.com : Bisa pake Paypal, tombolnya disebelah AlertPay. Jika kita melakukan pembayaran maka kita akan dibawa ke akun Paypal kita untuk melakukan transaksi, begitu juga jika menggunakan AlertPay.

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

    Silahkan memberi komentar.
    Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

     
    make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

    Pengikut

    © Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com