Jumat, 25 Februari 2011

Global Royalti - Bonus Sharing Profit 180%

| Jumat, 25 Februari 2011 | 22 comments

Investasi Global Royalti memberikan penghasilan pasif Income Bonus Sharing Royalti tanpa harus bekerja, tutup point dan rekrut member dengan profit sampai dengan 180%. Kedengarannya ini bernada scam, tapi melihat beberapa bukti yang saya temukan kalau Global Royalti membayar tepat waktu. Jadi tidak ada salahnya mencoba. Prelaunch awal Februari dan baru launching tanggal 20 Februari 2011, tapi sekarang membernya sudah 500 lebih.

Adapun Bonus-bonus dan  Komisi yang ditawarkan Bisnis Global Royalti seperti dibawah ini  :


1. BONUS SHARING ROYALTI PROFIT HARIAN

Setiap investor menerima Bonus Sharing Royalti Profit Harian setiap harinya TANPA TERKECUALI.
Bonus Sharing Royalti Profit Harian dibagikan 25%-180%
Selama 3x selama dalam waktu 1 Bulan sangat praktis dan sangat cepat
Bonus Sharing Royalti Profit ini merupakan program harian yang akan diberikan kepada seluruh investor biarpun tanpa downline.


Contoh Investasi --> 


Contoh: Anda melakukan investasi Global-1 Rp 300.000 dan anda menginvestasikan pada hari senin maka profit anda bisa dapatkan pada hari berikutnya hari yang sama yaitu
hari senin 3x selama 1 bulan

Tetapi jika anda investasi pada hari :
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu
Maka anda mendapatkan profit 18x Sehingga anda menikmati
Setiap hari bonus sharing royalti profit selama 18x dalam waktu 1 bulan

Jika anda investasi Rp 300.000 selama 1 minggu maka anda mendapatkan bonus sharing royalti profit sampai 18x dalam waktu 1 bulan dan anda mendapatkan
Rp 3.240.000,00,-
hanya dengan Investasi Global 1

Kalau Anda Memiliki :
5 ID Global 1= Bonus anda 1 Bulan = Rp 2.700.000,00-
10 ID Global 1 = Bonus anda 1 Bulan = Rp 5.400.000,00-

Anda Bisa Beli Id Sebanyak Apapun yang Anda Inginkan untuk Bonus
Pasif Income Harian Anda

Bonus Sharing Royalti Profit Harian Tercepat Dilakukan 3x
dalam waktu 1 bulan
Setiap Global 1 & Global 6




2. BONUS SPONSOR

Bonus Sponsor sebesar Rp 70.000  apabila Anda mereferensikan orang untuk bergabung menjadi investor Globalroyalti. Anda akan mendapatkan Bonus Rp 70.000 setiap Anda mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program ini, tanpa batasan jumlah investor/orang yang anda ajak, Transfer bonus
Pkl 17.00 WIB.

3. BONUS Re-Invest

Bonus Re-Invest  sebesar Rp 70.000 jika anda melakukan investasi kembali ke Globalroyalti.com dengan nama sendiri atau sponsor sendiri. Investor boleh melakukan Re-Invest bebas berapa saja user id yang anda ingin kehendaki,Transfer bonus Pkl 17.00 WIB.

4. BONUS RANDOM SPONSORISASI

Bonus Random sebesar Rp 70.000 kepada investor yang terpilih secara acak oleh sistem Global Royalti untuk menjadi sponsor bagi investor yang datang tanpa sponsor dan Bonus Random akan langsung ditransfer di hari tersebut pada Pkl 17.00 WIB.

5. BONUS PRESTASI UANG TUNAI

Bonus Prestasi ini adalah Bonus Akumulasi Tanpa Batas Waktu yang didapat kalau Anda juga bisa ikut aktif mensponsori orang seperti kerabat, rekan, saudara untuk ikut dalam bisnis ini, bagi yang Berperingkat dibawah ini mendapatkan bonus seperti dibawah ini :
Peringkat Investor
Sponsor
Reward Sponsor
Total Bonus
GOLDEN 160 Sponsor Rp 2.000.000 Rp 13.200.000
EXECUTIVE 80 Sponsor Rp 1.000.000 Rp 6.600.000
DIRECTOR 60 Sponsor Rp 500.000 Rp 4.700.000
VVIP 30 Sponsor Rp 250.000 Rp 2.350.000
VIP 10 Sponsor Rp 100.000 Rp 800.000


6. BONUS BULANAN LANGSUNG TUNAI

Bonus Bulanan Langsung Tunai adalah Bonus Rp 300.000 untuk setiap investor yang berprestasi setiap bulannya, Bonus kami transfer langsung setiap akhir bulan kepada para investor Global Royalti yang berprestasi.

Apakah Global Royalti SCAM ? 
Sampai saat ini Global Royalti masih membayar membernya.

Update : Setelah join 2 minggu saya masih menerima pembayaran. Silahkan klik disini untuk melihat Bukti Pembayaran Pertama dari Global Royalti dan Bukti Pembayaran Ke-2 dari Global Royalti

Update Terbaru : Saat ini saya tidak merekomendasikan Global Royalti lagi.



NB : Baca juga artikel Tips Aman Bisnis Investasi Online




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

22 comments:

Wintop mengatakan...

sy mau ikutan invest nih.
tp apa benar misalkan nih kita invest 400Rb, bulan depan uang itu jd 720rb pas?

Admin mengatakan...

@Wintop : Saya tidak menjamin nilai investasi yang didapat, karena saya bukan pemilik web Global Royalti. Tapi melihat testimoni banyak yang sudah dapat pembayaran 3kali (karena sebenarnya Global Royalti sudah mulai prelaunch sejak awal Februari ). Saya sendiri sudah dapat pembayaran pertama

Winda Lidia mengatakan...

ok, Moga2 aja semua sukses nd lancar di GR
thx buat CB dr Anda, udah sy trima, dan triknya juga. makasih banyak ya bos

ilham mengatakan...

kalo rekening bca aku belum punya, ada juga mandiri. Masih bisa dapetin cash back ga ya?

Admin mengatakan...

@ilham : saya juga hanya punya BCA, tapi jika anda pake mandiri ada by.transfer 5rb. jadi anda dapat 35rb cashback saya, mau?

Shulammite mengatakan...

Trima kasih ..saya sudah terima cashbacknya 40 rb..plus triknya sudah saya baca..but ada beberapa yang masih gak ngerti. Klo dgn 2 ID apa nama dan banknya harus beda?? Thanks a lot...:)

Admin mengatakan...

@Shulammite : Makasih juga. Jika daftar beberapa id, yang berbeda username aja. Nama dan Bank boleh sama.

aris mengatakan...

makasih cash backnya dah sy terima ...;)

diana mengatakan...

Thank u so much ... cash backnya saya sudah terima..

Admin mengatakan...

@Winwin Top, @Shulammite, @aris, @diana : Makasih ya atas kesediaan mengisi testimoni cashback.

bernice mengatakan...

makasih cashack n saranx

simply mengatakan...

Permisi, kenapa global royalti udh gak di rekomendasiken lagi?

Admin mengatakan...

@simply : Karena sejak beberapa hari lalu ada member GR yang tidak dibayar profitnya maupun bonus sponsornya dan kalaupun dibayar profitnya sudah tidak sesuai dengan janji 180%, termasuk saya sendiri. Untuk itu saya sudah tidak merekomendasikan Global Royalti lagi.

Unknown mengatakan...

hati2..Global royalti scam...krn invest sy yg 400rb cuma di kasi profit 40 rb pdhl sesuai tabel 240 rb..tp awalnya sih profitnya sesuai tp setelah itu ...?????

M-3GP Community mengatakan...

sama bang..aku cuma 25rb

BUDI SIPIT mengatakan...

Mohon maaf sblmnya
Saya sdh bergabung menjadi member dengar username : berkah01 tapi mengapa dampai saat ini situsnya blm bs dibuka......
Gmna saya mendapatkan profit yang dimaksud sekalipun blm pernah.
mohon informasi bagaimana dengan keadaan yang semacam ini..? mhn arahannya, terima kasih.

Slamet budiono

Admin mengatakan...

@budi sipit : kan saya sudah update sudah tidak rekomendasi Global Royalti, dan link referral juga sudah saya cabut. Seperti yang saya katakan GR sudah tidak menepati janjinya. Bahkan sekarang katanya websitenya lagi maintenance dan gak membayar.

Anonim mengatakan...

Beberapa hari yang lalu webnya bisa diakses, tp sejak sabtu kemarin 28 mei sudah disuspend, ini tandanya si pengelola kabur..

TRISTAR GLOBALINDO mengatakan...

waah3x untung blm transfer...

Anonim mengatakan...

emang sialan tuh GLOBALROYALTI. saya invest 300rbu hanya dikasih bonus sharing harian satu kali yaitu 15ribu perak. padahal diwebsitenya tulisannya manis sekali sehingga banyak orang tegiur. saya sangat benci sekali sama GLOBAROYALTI terutama sama yang namanya DONY HARTANTO itu. semoga dia mendapat adzab dari Tuhan. karena kebohongan dia ke banyak orang. mudah2an di sekeluarga mendapat musibah yang luar biasa. amin..

Anonim mengatakan...

tolong tulisan saya yang pertama tolong dibuka, biar dibaca semua orang. saya sangat kesal sekali dengan admin di GR. klo di konplain gak pernah merespon. tapi klo dikabari mau transfer,...langsung aja di respon.( pernah saya pancing begitu ) emang bangsat tu DONY HARTANTO si admin di GR.

Admin mengatakan...

@Anonim : sebenarnya Global Royalti sudah pernah SCAM seperti yang tulis di komentar diatas dan web tidak bisa diakses selama sebulan katanya maintenance, lalu kira-kira bulan mei dibuka lagi web itu dengan sistem yang baru padahal hutang member lama belum dipenuhi ( termasuk saya ), dan akhirnya lagi-lagi Global Royalti tidak memenuhi janjinya seperti yang ditulisnya dan SCAM. Sekarang webnya sudah disuspend.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com