Selasa, 15 September 2009

Tips Dapat $15 - $30 dalam 1Jam

| Selasa, 15 September 2009 | 2 comments

Ini merupakan program yang mirip dengan PTC ( Paid To Click ), tapi bayarannya ini lebih besar. Bisa sampai $15 - $ 30 dalam 1 jam.
Kita diharuskan klik iklan flash yang muncul secara acak dan ketika iklan dengan hitungan sekitar 5 detik maka anda harus mengklik iklan tersebut sebelum timernya menjadi nol, dan tunggu sampai situs iklannya terbuka penuh atau tunggu sampai done tanpa menggunakan timer. Artinya jika iklan flash sudah done kita close windowsnya maka kita dapat bayaran

Pastikan anda mengikuti langkah-langkah berikut :


  • JOIN GRATIS KLIK DISINI dan klik "Sign Up Now" di Consumers.
  • Isi form pendaftarannya dengan benar, seperti dibawah ( Untuk payment-nya pilih salah satu aja ) :
  • Setelah diterima silahkan login dan klik "Ad Viewer" maka akan muncul iklan flash seperti screen shot dibawah ini :
  • Catatan : Sebaiknya menggunakan resolusi display 1280*900 supaya bisa melihat seluruh Iklan Flash dan install Adobe Flash Flayer agar iklan flash bisa bekerja. Anda bisa download DISINI.
  • Cara kerjanya : anda harus melihat gerakan iklan flash yang berpindah pindah dan ketika berhenti pada satu iklan dengan timer 5 detik, maka anda harus klik iklan tersebut sebelum timernya menjadi nol! baru anda mendapat bayaran.
  • Jika anda telah meyelesaikan tugas anda pada babak pertama, Jika masih ada iklan yang disediakan untuk di klik, maka anda bisa klik "continue" untuk meneruskan, seperti screen shot di bawah ini :
  • Apabila Anda ingin mendapatkan $30 dalam 1 jam dengan jumlah ads viewer 100 ads, anda bisa membeli paket view packs dengan harga $15, tanpa expired ads utk yg 100 ads flash yg anda beli, artinya anda akan mendapatkan keuntungan $15 setelah di kurangi modal anda $15. Pembayarannya menggunakan Paypal, Liberty Reserve, Alertpay dan Google Checkout. Lihat screen shot untuk membeli View Packs :
  • Jika Anda belum punya modal untuk membeli view packs, gak masalah. Tapi harus tunggu 24 jam untuk mendapatkan iklan flash seperti main PTC. Minimal cashout $30 dalam waktu 24 jam 7 hari. Artinya setelah anda mendaftar anda harus aktif selama 7 hari dan jika dalam 7 hari anda berhasil mendapatkan minimal $30, maka anda bisa cash out! Dengan mengklik "Witdraw Funds". Seterusnya anda bisa cash out kapan saja jika minimal payoutnya $30 sudah tercapai. Nah selamat mencoba!!
  • Berikut bukti pembayarannya :




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

2 comments:

Bento mengatakan...

Mau nanya bos..apa program ini sekrang msih membyar??

Thanks

Admin mengatakan...

Saya nggak tahu apakah sekarang masih membayar, karena sekarang min payout nya sudah jadi $100, dan saya belum mencapai min payout itu. Tapi kalau menurut saya gak ada salahnya mencoba toh kan gratis.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com