Jumat, 07 Mei 2010

Bank Lokal Indonesia Sudah Tidak Bisa Digunakan Verifikasi Paypal

| Jumat, 07 Mei 2010 | 2 comments

Masih ingat postingan saya mengenai Panduan Verifikasi Akun PayPal Melalui Bank Lokal Indonesia ? Setelah beberapa bulan kemudian akhirnya PayPal sudah tidak bisa verifikasi menggunakan Bank Lokal.

Kita tahu bahwa PayPal merupakan alat pembayaran online yang fungsinya seperti rekening Bank biasa. Tapi khusus untuk transaksi secara online di Internet. Kebanyakan dari kita memerlukannya untuk menerima pembayaran dari Program penghasil dollar yang kita ikuti.

Setelah kita mendaftar PayPal langkah selanjutnya adalah verifikasi. Verifikasi bisa dilakukan dengan mengisi data kartu kredit. Namun beberapa bulan yang lalu, PayPal memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa verifikasi dengan menggunakan Bank Lokal, akan tetapi sekarang PayPal sudah tidak bisa verifikasi dengan Bank Lokal. Ini tentu berita tidak menyenangkan bagi para netter, khususnya bagi akun PayPal yang unverified dan tidak memiliki kartu kredit untuk verifikasi.


Jika akun PayPal anda unverifed, anda bisa coba login ke PayPal klik get verified,ternyata tidak ada opsi untuk verifikasi menggunakan akun bank, di sidebar kanan akun overview untuk pemberitahuan atau notifikasi tidak ada juga untuk verifikasi PayPal menggunakan bank lokal.

Salah seorang rekan netter mendapat balasan email Customer Services PayPal yang dikirim tanggal 16 April 2010

Seperti dijelaskan di email bahwa untuk sementara Bank Lokal tidak bisa digunakan untuk verifikasi PayPal, tetapi tetap bisa digunakan untuk menarik uang ke bank lokal.

Jadi Bagaimana jika ingin verifikasi Paypal ? 
Dikarenakan tidak bisa verifikasi dengan Bank Lokal, maka verifikasi Paypal hanya bisa dilakukan dengan Kartu kredit atau VCC.
Bagi teman-teman yang tidak mempunyai kartu kredit, VCC merupakan solusinya. Biayanya yang lebih murah dibanding kartu kredit dan prosesnya yang cepat dalam verifikasi cuma 5-10 menit. Ttempat jual vcc :
http://easymakesmoney.com/vcc.htm

Semoga bermanfaat.

Balasan email CS Paypal saya dapatkan dari xera ngalam blog saat blog walking. 





Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

2 comments:

suroz mengatakan...

Wah, ada alternatif alat pembayaran selain Paypal nggak mas yang bisa verifikasi dengan akun bank?

Admin mengatakan...

@suroz : setahu saya sih gak ada. Tapi saya tetap rekomendasi menggunakan Paypal, karena Paypal sudah banyak digunakan sebagai alat pembayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com