Kamis, 22 Juli 2010

AdsenseCamp - Penghasilan Tambahan Dengan PPC Lokal

| Kamis, 22 Juli 2010 | 0 comments

Adsense Indonesia Program Pay Per Click ( PPC ) merupakan salah satu program penghasil uang yang sangat digemari oleh para netter. PPC merupakan program yang akan membayar jika ada yang mengklik iklan yang dipasang di blog atau website. Contoh PPC yang sangat populer adalag Google Adsense. Tapi Adsense cuma bisa dipasang di website / blog berbahasa Inggris. Jadi bagi kita blog berbahasa Indonesia bisa memakai alternatif lain seperti KumpulBlogger, yang pernah saya tuliskan artikel tentang KumpulBlogger - PPC Lokal Paling Favorit. 

Kali ini saya akan mengajak rekan netter untuk mencari penghasilan tambahan dengan PPC lagi. Berbeda dengan KumpulBlogger, script iklan AdsenseCamp lebih bervariasi. Dan kelebihan dari AdsenseCamp adalah mempunyai iklan yang cukup banyak. Tarif PPC juga sama dengan KumpulBlogger sekitar Rp 300 per klik dan pendapatan sudah bisa dicairkan jika mencapai saldo minimal Rp 10.000,- pada tanggal 5 - 10 setiap bulannya.


Berikut langkah - langkah untuk mendaftar di AdsenseCamp dan cara menerbitkan iklan :

  1. Daftar gratis di www.adsensecamp.com 
  2. Klik "Create Publisher Account"
  3. Lakukan registrasi dengan mengisikan data diri Anda.
  4. Klik link konfirmasi pendaftaran pada email yang di daftar.
  5. Login ke www.adsensecamp.com dengan menggunakan user name dan password Anda.
  6. Sebelum bisa menerbitkan iklan, tambahkan blog / website Anda pada menu "Manage Channel"
  7. Isikan deskripsi mengenai website Anda. Klik "Save" setelah Anda mengisikan seluruhnya.
  8. Selanjutnya, klik pada tulisan “Dapatkan Kode HTML Iklan” untuk memasukkan kode script pada website Anda.
  9. Pilih template iklan dan warna yang sesuai dengan tampilan website Anda
  10. Ambil code script iklan adsensecamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  11. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan akan langsung terlihat pada website Anda.
Cara memperoleh lebih banyak penghasilan : 

  • Anda dapat menambahkan semua blog dan website Anda untuk memperoleh lebih banyak penghasilan.
  • Anda juga dapat mereferensi ke orang lain untuk bergabung di AdsenseCamp,Anda akan mendapatkan Rp 25 per unik klik iklan teks pengunjung blog atau website referral
Selain menjadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, Anda juga bisa menggunakan AdsenseCamp sebagai tempat berpromosi, karena total member sekarang yang telah mencapai lebih dari 57.000 lebih member yang akan berpromosi produk anda.

Dapatkan ebook gratis "Rupiah datang berlipat dengan PPC Lokal" setelah anda join AdsenseCamp melalui referral link saya diatas. Setelah itu hubungi saya di menu contact dengan subjek "Bonus Referral PPC" dan sebutkan nama anda.


Beginilah cara menghasilkan uang tambahan melalui PPC lokal, baik itu KumpulBlogger ataupun AdsenseCamp mempunyai keunggulan masing-masing.




    Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


    (Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
    Artikel yang berhubungan :

    0 comments:

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

    Silahkan memberi komentar.
    Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

     
    make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

    Pengikut

    © Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com