Sabtu, 16 Oktober 2010

Bukti Pembayaran dari GomezPeer

| Sabtu, 16 Oktober 2010 | 27 comments

Sudah lama sekali tidak update blog bisnis online ini. Karena lagi sibuk membuat situs Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar. Baru-baru ini saya dikejutkan dengan sebuah email dari Paypal yang berisi pemberitahuan bahwa saya menerima pembayaran dari GomezPeer. Dimana GomezPeer adalah sebuah situs yang Membayar Dollar apabila komputer kita online.. Kita hanya perlu menginstall software GomezPeer ke komputer, dan jika komputer kita online maka software ini akan bekerja sendiri tanpa kita melakukan apa-apa. Kita bebas melakukan surfing atau aktivitas internet seperti biasanya. Mungkin penjelasan dulu tentang GomezPeer masih sangat singkat, untuk itu nanti saya akan menjelaskan lebih detail tentang cara menjalankan program GomezPeer ini. Dibawah ini bukti pembayaran dari GomezPeer :




Bagi sobat blogger yang ingin Dapat Dollar hanya dengan Komputer Online bisa mengikuti tutorial berikut ini :
  • Daftar Gratis : GomezPeer
  • Klik "Skip Ad"
  • Isi form dengan data diri anda dengan benar
  • Setelah itu login ke GomezPeer dan klik menu "download PEER install" 
  • Download software GomezPeer dengan klik "Download International PEERInstall.exe (40 MB)", jika anda berada di luar wilayah US. Software ini hanya bisa diinstall di Windows.
  • Setelah download, install ke komputer anda. Anda tidak perlu takut, software ini aman, tidak ada virus/spyware. 
  • Setelah terinstall, jalankan software GomezPeer, lalu klik  Options -- Preferences dan masukkan username anda.
  • Beberapa saat setelah setting tadi, status account anda akan "PENDING". Untuk mengaktifkan status account kita menjadi "ACTIVE" memakan waktu lebih dari 14 hari ( minimal 8 jam sehari), tergantung berapa jam setiap hari online dan koneksi internet kita. Ada pula yang langsung aktif dalam 2 hari saja.
  • Dan satu lagi trik yang dapat mempercepat masa aktif adalah mengubah "Perfomance Manager" ke Min.
  • Anda akan dikredit $ 0.0005 per menit dengan maksimal pendapatan dibatasi $45 per bulan.
  • Ada juga pay per lead $1 untuk setiap member aktif yang anda ajak bergabung.
  • Cara memaksimalkan pendapatan, anda bisa install ke komputer lain yang terkoneksi internet, misalnya di tempat kerja atau dirumah, dengan syarat memasukkan username anda sendiri. Semakin banyak yang terinstall software GomezPeer, makin banyak pula penghasilan anda.
  • Pembayaran akan dibayarkan otomatis ke Paypal setelah terakumulasi $5 setiap bulan sekitar tanggal 15
  • Maksimal $45 per bulan tanpa melakukan apa-apa bisa mendapatkan penghasilan bukankah bagus, apalagi ada referral bonusnya.

Update : Bukti Pembayaran ke-2 GomezPeer




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

27 comments:

PUTU mengatakan...

trims kawan infonya, saya sudah install tgl 21/10/2010, jam 3 pagi karena downloadnya susah, sehari saya sudah active ($0,02)mohon info selanjutnya - oh ya lam kenal dan mantap selalu

PUTU mengatakan...

sekarang sudah $ 0.03 kawan, karena komputer saya online minimal 15 jam walau saya tinggal keluar, oh ya jarang ada blog spesial begini sekali lagi trim dan mohon ijin baca2 isinya

Admin mengatakan...

Makasih menyukai blog saya yang sederhana ini. Jangan lupa berlangganan artikel blog FreyaLim.co.cc jika ada update terbaru akan langsung dikirim ke email anda.

Anonim mengatakan...

saya sudah daftar hari ini dan sudah install, tapi status di website dan di aplikasi PEER-nya kok beda ya? di web status saya PENDING, tapi di PEER dibilang INACTIVE. Saya sudah lapor ke pihak Gomez juga. Pernah ngalami gitu nggak?

Admin mengatakan...

Kalau saya belum pernah alami ini. Biasanya status inactive terjadi waktu baru install PEER, tapi beberapa saat kemudian akan berubah jadi pending. Coba aja bersabar beberapa hari atau googling ada rekan lain yang mempunyai problem yang sama gak

temmy mengatakan...

bro, ane juga udh join 3 hari nie. koq earningnya cuma 0.02 yah padahal total online timenya udh sampe 3445 menit(saat ini ane tulis) dan statusnya udh aktif ? apa ada yang salah dengan perhitungannya? makasih buat jawabannya bro. salam peer's ^_^

Admin mengatakan...

@temmy : GomezPeer hanya menghitung Proccesing time bukan online time. Anda dapat meningkatkan pendapatan anda dengan memasang PEER di banyak komputer, selain itu anda dapat pula mencari referral yang nanti dibayarkan $1 per referral aktif.

PUTU mengatakan...

maaf kawan-kawan, saya sejak 0,37 selama 2 hari tak naik, trus jalan sampai 0.41 account jadi inactive yang lebih parah semua Blog saya dibilang phishing sama google kalau dibuka di buzz, katanya program ini phishing, bisa jadi sekarang scam karena saya tak bisa masuk ke GomezPeer
terima kasih, sekali lagi maaf karena kawan jangan sampai mengalami seperti saya - "TIPS-BLOGBEGO.BLOGSPOT.COM"

KainLaps mengatakan...

@MELAJAH-DI
turutberduaka cita mas...

Bisnis Media mengatakan...

Syarat utk dapat $1/referral apa referral harus download softwarenya juta atau mereka sekedar daftar saja trus kita dpt $1/lead gitu?

Admin mengatakan...

@Bisnis Media : Harus download software peernya dan statusnya harus active

Kainlaps mengatakan...

Sorri lupa kasih comment buat bro Freya.
Selamat ya, untuk pembayaran dari Gomezpeer. Saya sudah daftar dari bulan kemaren, cuma lom ada dapat reff, hehehehehe
Berhubung web saya lom siap....link mas freya saya bookmark dolo di FF saya.

Admin mengatakan...

@Kainlaps : Aduh saya dipanggil mas pula =)). Gini-gini saya cewe tuh. Gak apa-apa lah, toh banyak yang ngira saya cowo. Ok mas silahkan saja di bookmark link blog ini.

Kainlaps mengatakan...

@Freya
Duh salah ya? kirain cowo eh ternyata cewe....
Hehehehehe..

Setelah saya periksa untuk Online Time (Minutes) 1200 menit itu dptnya $0.09

ade mengatakan...

mbak cara meningkatkan processing time tu gimana? soalnya aq liat koq yg jalan cuma online time.
Kan yang dibayar tu processing ny ya!?

Admin mengatakan...

@ade : Semakin banyak online time, maka semakin banyak pula proccessing time. Anda dapat meningkatkan pendapatan anda dengan memasang PEER di banyak komputer, selain itu anda dapat pula mencari referral yang nanti dibayarkan $1 per referral aktif.

Agung Adhi mengatakan...

Mb Freya,mo nanya nih..
1. kl misal sy punya 2 acount,trus sy instal di komptr yg berbeda tetapi IP adresnya sama,apakah bisa?(misal di warnet,bbrp acount dlm 1 warnet)
2.Adakah Trik agar account sy cpt active? sy tlah membaca artikel diatas&kata mb Freya,setingan utk Performence Manager di set Minimum,apakah benar bgt?
Mohon dibalas.TQ sblmnya

Admin mengatakan...

@Agung Adhi :
1. Menurut saya jangan, mungkin saja akun anda akan disuspend.
2. Triknya seperti yang saya katakan set minimum, itu trik yang saya search di google, dan saya sendiri terbukti cepat aktif hanya beberapa hari aja

pemburu dolar mengatakan...

Siap berburu dollar... Thanks, nice info!

seno mengatakan...

mba freya..status gomez saya ko' pending trus ya,padahal dah lebih dari 2 minggu neah jadi bulan feb kmren ilang deh $0.06..

Admin mengatakan...

@seno : pastikan anda sudah mengubah "Perfomance Manager" ke Min. Jam online juga berpengaruh. Selain itu tergantung kebijakan Gomezpeernya.

Anonim mengatakan...

Mbak.. saya sdh jalankan applikasinya, trs yg jd pertanyaan saya, dikirim kemana dollar nya ??

Admin mengatakan...

@Anonim : Pembayaran akan dibayarkan otomatis ke Paypal setelah terakumulasi $5 setiap bulan sekitar tanggal 15. Jika anda belum punya paypal silahkan ikuti Cara Membuat Paypal disini

dede mengatakan...

wah pnyaq masih pending nh...
g tau kapan aktivnya padahal dahlebih dari 2 minggu

PutraDewa mengatakan...

Boleh juga dicoba neh..

Anonim mengatakan...

kalo kita udah dapat komisi dari gomezpreer lewat paypal apa bisa langsung masuk rek bank kita?

Admin mengatakan...

gak langsung masuk ke bank, kecuali anda request withdraw ke bank lokal anda, jika withdraw kurang dari Rp 1.5 juta, maka akan kena fee Rp 50.000, jika withdraw lebih dari Rp 1.5 juta tidak kena fee Rp 50.000, dan akan masuk ke rekening bank sesuai rate paypal

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com