Rabu, 17 November 2010

Bukti Pembayaran $190

| Rabu, 17 November 2010 | 6 comments

payment proof
Sebelumnya saya pernah memposting tentang Cara Mendapatlan $5 per referral dari program Nifty Stats. Banyak yang menanyakan apakah program ini SCAM mengingat bayaran per lead yang ditawarkan cukup besar yaitu $5 per referral. Maka dari itu saya membuat postingan baru tentang Bukti Pembayaran dari Nifty Stats ini. Sebenarnya karena saya belum mencapai minimum payout $100, maka bukti pembayaran dari Nifty Stats ini saya pinjam dari salah seorang rekan netter yang sudah menerima pembayaran dari Nifty Stats. Dengan begitu diharapkan para rekan netter tidak akan ragu lagi untuk bergabung di program ini.


 Nah berikut ini Bukti Pembayaran dari Nifty Stats sebesar $190

payment prrof nifty stats
Gimana rekan netter ? Apakah sudah tidak sabaran ingin bergabung dan mendapatkan komisi seperti diatas ?
Ikuti saja panduan lengkap Nifty Stats - Pey Per Lead $5.
Jangan lupa juga untuk melihat Bukti Pembayaran dari GomezPeer dan CO.CC yang saya terima baru-baru ini.

UPDATE : Nifty Stats sudah SCAM / tidak membayar




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

6 comments:

Unknown mengatakan...

Baik Pak..ijin saya untuk copy paste artikelnya ya..thanks

Admin mengatakan...

@Amrubhai : Boleh saja sih, tapi ingat harus cantumkan link asalnya ya : http://www.freyalim.co.cc/2010/11/bukti-pembayaran-nifty-stats-190.html

Andi mengatakan...

Ini sumbernya dari mana sih..? Saya percaya niftystats bayar, tapi kenapa semua orang menggunakan bukti PO yang sama..? Semuanya mendapat $190.. Kenapa tidak bicara jujur aja kalo bukti itu milik orang lain..?

Admin mengatakan...

@Andi : Saya kan sudah menyebutkan kalau ini bukti pembayaran seorang rekan netter yang sudah menerima pembayaran.

Roy mengatakan...

eh ni cara payout ke paypal nya gmana?kok ga ada link ke payout nya?

Admin mengatakan...

@Roy : Masuk ke member area nifty stats, lalu klik "Profile" dan update data-data anda, termasuk email paypal untuk menerima pembayaran. Nanti setiap tanggal 15-25 anda akan otomatis dikirim komisi setelah mencapai minimum payout $100.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com