Jumat, 18 Februari 2011

Pembayaran Pertama DBClix Rp 20.140

| Jumat, 18 Februari 2011 | 5 comments

Ini merupakan pembayaran pertama yang saya terima dari DBClix setelah mencapai minimum payout Rp 20.000. Mungkin rekan netter merasa sedikit sekali. Tapi ini murni penghasilan saya sebagai member standard dan tidak menyewa satu referral pun. Setelah mencapai minimum payout saya mencoba menariknya ke bank saya. Tapi karena sebagai member standard, maka saya harus menunggu sekitar 10 hari agar bisa menerimanya. Bukti Pembayaran DBClix ini baru sempat saya posting sekarang, padahal saya sudah menerimanya hampir sebulan yang lalu.

Sama seperti IDR-Clickit, DBClix juga mengharuskan membernya yang sudah menerima pembayaran agar memposting bukti pembayaran ke forum mereka. Peraturannya lebih ketat, yaitu dalam 7 hari setelah menerima pembayaran harus memposting bukti pembayaran ke forum. Ini dia contoh thread yang saya buat untuk memposting bukti pembayaran DBClix.

Selain itu, bukti pembayaran DBClix juga bisa anda lihat di bawah ini :



Sedikit tentang DBClix :

Sama seperti IDR-Clickit, DBClix juga merupakan PTC Lokal Terpercaya yang pernah saya tulis di Cari Uang Dengan Program PTC. Tapi adapun perbedaannya adalah harga perklik referral. Jika sebagai member standard di IDR-Clickit anda akan mendapatkan Rp 25 / klik referral, tapi di DBClix anda bisa mendapatkan Rp 50 / klik referral. Lalu jika sebagai member premium, di IDR-Clickit bisa mendapatkan Rp 50 / klik referral, tapi di DBClix Rp 100 / klik referral. Lebih banyak bukan ?

Sampai saat ini DBClix merupakan PTC lokal No.2 setelah IDR-Clickit. Sudah berdiri 1.5 tahun dan membayar lebih dari Rp 700 juta sampai postingan ini dibuat. Scriptnya unik dan mempunyai sistem keamanan yang tinggi.

Harga per klik di DBClix yang bisa didapat adalah Rp 50 - Rp 200 (klik sendiri) dan Rp 50 - Rp 100 ( klik referral ) tergantung jenis keanggotaan anda. Selain klik sendiri, anda dapat memaksimalkan pendapatan dengan referral. Inilah salah satu kunci sukses bisnis PTC termasuk DBClix. Referral adalah downline anda. Jika referral ngeklik iklan, anda juga dapat bayaran dari PTC tersebut. Referral bisa didapatkan dengan 2 cara yaitu : Referral cari ( Direct Referral ) dan Referral Sewa ( Rent Referral ).

Referral Cari merupakan referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti.

Selain Referral Cari, anda bisa menyewa referral. Referral ini bisa didapat dengan membayar biaya sewa Rp 2000 per referral per 30 hari.

Banyak sekali yang beranggapan bahwa menjadi referral orang lain sangat merugikan. Sebernarnya itu salah, karena menjadi referral di bisnis PTC merupakan sesuatu yang wajar. Jika anda tidak mendaftar melalui link orang yang merefensi, anda tetap akan dijadikan referal sewa oleh situs PTC tersebut. Ini merupakan peraturan permainan PTC. Referral pun bisa mencari referral lagi, tapi cuma 1 level saja. Komisi Anda tidak akan dipotong jika menjadi referral atau downline. Upline Anda akan diberi komisi oleh pemilik situs PTC karena upline tersebut telah mereferensikan Anda menjadi downline-nya.


Berikut Perhitungan potensi penghasilan anda di DBClix :

1. Saya asumsikan anda member premium mempunyai 8 iklan setiap 24 jam. Setiap iklan dapat Rp 150, maka setiap hari dapat Rp 1.200, jadi sebulan = 30 x Rp 1.200 = Rp 36.000 per bulan

2. Anda mempunyai 50 Direct Referral
Biaya = Rp 0
Setiap klik referral anda dapat Rp 100
= 50 referral x Rp 100 x 1.3 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= Rp 6.500 per hari = Rp 195.000 per bulan

3. Anda mempunyai 500 Rent Referral ( batas maksimal )
Biaya sewa 500 referral sebulan = 500 x Rp 2700 = Rp 1.350.000per bulan
Setiap klik referral anda dapat Rp 100
= 500 referral x Rp 100 x 1.3 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= Rp 65.000 per hari = Rp 1.950.000 per bulan

Jadi keuntungan anda dari 500 Rent Referral = Rp 1.950.000 - Rp 1.350.000 = Rp 600.000 per bulan

4. Biaya Upgrade Premium = Rp 99.000 per bulan

Nah sebagai member premium anda bisa mendapatkan Rp36.000 + Rp 195.000 + Rp 600.000 - Rp 99.000 = Rp 732.000 per bulan. Lumayan kan? Itu cuma asumsi pakai AVG 1.3 aja ( rata-rata klik ). Saya pakai AVG 1.3 karena sekarang rata-rata AVG di Dbclix segitu. Faktanya, bisa lebih bisa kurang. Tapi untuk mencapai angka segitu dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya. Semua harus melalui proses. Apalagi jika mempunyai modal yang cukup bisa lebih cepat mencapai target begitu.

Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner DBClix di bawah ini. Dapatkan support gratis dari saya dan Bonus Ebook PTC dari saya


Dapatkan Ebook dibawah ini dengan mengikuti aturan di halaman Bonus PTC
Untuk memaksimalkan pendapatan, anda juga bisa mendaftar di PTC yang lain yang saya rekomendasikan, silahkan menuju halaman Bonus PTC ( dapatkan bonus ebook lainnya ). Jadi sambil mengklik iklan di satu PTC, anda juga bisa klik iklan PTC yang lain, ini akan menghemat waktu anda disamping itu meningkatkan pendapatan anda. Kunci keberhasilan PTC terletak pada referral. Ebook tentang referral juga bisa anda dapatkan gratis dari saya. Silahkan menuju halaman Bonus PTC.




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

5 comments:

Dean Nieckolas mengatakan...

mantap gan infonya.. saja juga udah join dbclix & idr-clickit.. nterbukti membayar semua ^^

datang ke blog ku gan n tinggalin komen ^^

Admin mengatakan...

@Dean Nieckolas : Thx gan, sudah kunjung balik.

Unknown mengatakan...

mantap infonya, saya juga sudah join idr-clickit & dbclic.

home design mengatakan...

wah mantap gan .
ayo di PO-kan , lalu deposit lagi di ultah DbClix :D

Belajar Bisnis Online mengatakan...

Sep kang +1 mantap bener

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com