Rabu, 02 Maret 2011

Cara Menghasilkan Uang dari NeoBux

| Rabu, 02 Maret 2011 | 4 comments

Setelah sebelumnya membuat Cara Menghasilkan Uang dari IDR-Clickit, pada postingan kali ini berbagi Cara Menghasilkan Uang dari NeoBux. Secara garis besar caranya sama dengan IDR-Clcikit, cuma tampilan websitenya yang berbeda. Panduan ini saya buat untuk rekan netter yang masih pemula, karena dijelaskan dengan gambar agar mudah dimengerti.

Sekilas tentang NeoBux
NeoBux adalah salah satu situs PTC ( Paid To Click ) dimana membayar setiap klik iklan. NeoBux merupakan PTC Terbesar dan Terpercaya Sedunia. Jadi tidak perlu ragu lagi jika ingin bergabung dengan NeoBux, karena NeoBux sudah terbukti membayar dan bukan SCAM dimana berbagai situs PTC lain sudah berubah menjadi SCAM, NeoBux masih berdiri kukuh hampir 3 tahun sejak berdiri dan menjadi PTC No.1 sejagad ini.

Klik disini untuk melihat Bukti-bukti Pembayaran dari NeoBux untuk saya



Harga per klik di NeoBux yang bisa didapat adalah $0.01 - $0.02. Kalau dilihat memang kecil ya pendapatannya, tapi kerja kita cuma ngeklik doang, jadi setimpal dong. Jangan percaya sama PTC yang menawarkan $1 per klik, bisa dipastikan PTC itu SCAM alias penipu dan tidak akan membayar.

Selain klik sendiri, anda dapat memaksimalkan pendapatan dengan referral. Inilah salah satu kunci sukses bisnis PTC termasuk NeoBux. Referral adalah downline anda. Jika referral ngeklik iklan, anda juga dapat bayaran dari PTC tersebut. Biasanya 50% dari hasil kita. Misal : perklik iklan kita dapat $0.01, maka jika referral kita klik 1 iklan kita juga dibayar $0.005 perklik. Tentunya tanpa mengurangi pendapatan referralnya, yaitu $0.01 perklik. Nah coba bayangkan jika anda mempunyai ratusan hingga ribuan Referral, maka gede juga kan penghasilan kita. Referral bisa didapat dengan 2 cara yaitu : Referral cari ( Direct Referral ) dan Referral Sewa ( Rent Referral ).

Referral Cari merupakan referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti. Tapi NeoBux mempunyai peraturan kalau member baru harus sudah melewati 30 hari masa percobaan dan minimal sudah 100 klik iklan sebelum mencari referral.

Tapi jika anda ingin Referral, anda bisa menyewa referral. Referral ini bisa didapat dengan membayar biaya sewa $0.22 per referral per 30 hari.

Banyak sekali yang beranggapan bahwa menjadi referral orang lain sangat merugikan. Sebernarnya itu salah, karena menjadi referral di bisnis PTC merupakan sesuatu yang wajar. Jika anda tidak mendaftar melalui link orang yang merefensi, anda tetap akan dijadikan referal sewa oleh situs PTC tersebut. Ini merupakan peraturan permainan PTC. Referral pun bisa mencari referral lagi, tapi cuma 1 level saja. Komisi Anda tidak akan dipotong jika menjadi referral atau downline. Upline Anda akan diberi komisi oleh pemilik situs PTC karena upline tersebut telah mereferensikan Anda menjadi downline-nya.

Berikut Perhitungan penghasilan anda di NeoBux :

1. Saya asumsikan anda member standard mempunyai 4 iklan setiap 24 jam. Setiap iklan dapat $0.01, maka setiap hari dapat $0.04, jadi sebulan = 30 x $0.01 = $1.2 per bulan

2. Anda mempunyai 30 Direct Referral ( batas standard member, bisa bertambah seiring bertambahnya waktu) :
Biaya = $0
Setiap klik referral anda dapat $0.005.
= 30 referral x $0.005 x 2 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= $0.30 per hari = $ 9 per bulan

3. Anda mempunyai 300 Rent Referral ( batas standard member )
Biaya sewa 300 referral sebulan = 300 x $ 0.22 = $ 66
Setiap klik referral anda dapat $0.005.
= 300 referral  x $0.005 x 2 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= $3 per hari = $ 90 per bulan
Jadi keuntungan anda dari 300 Rent Referral = $ 90 - $ 66 = $ 24 per bulan

Nah sebagai member standard anda bisa mendapatkan $1.2 + $9 + $24 = $34.20 per bulan. Lumayan kan? Itu cuma asumsi pakai AVG 2 aja ( rata-rata klik ). Faktanya, Bisa lebih bisa kurang. .Jika upgrade ke Golden penghasilan bisa berlipat, karena tiap referaal klik dapat $ 0.01, lalu biaya sewa juga lebih murah dan batas referral sewa bisa sampai 2000 referral. Makanya makin banyak referral makin bagus. Berikut ini jumlah pendapatan yang telah saya kumpulkan, tidak semua yang saya tarik, karena saya reinvest untuk menyewa referral :


Cara Mendaftar di NeoBux :
  • Klik banner diatas untuk mendaftar secara Gratis
  • Kemudian pilih menu"Register", dan akan muncul halaman seperti di bawah ini : 

  • Isikan data-data anda, jangan lupa masukkan email paypal untuk menerima pembayaran. Kemudian masukkan Image Verification disamping dan klik "Continue"
  • Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa email verifikasi telah dikirim ke email Anda. Tab dari neobux jangan di ditutup. Silahkan buka email Anda di tab lain.
  • Jika sudah mendapat kode verifikasi yang ada di email verifikasi, kembali ke tab NeoBux, lalu masukkan kode tersebut ke tempat yang di sediakan. Jangan lupa isi kolom "Image Verification" dengan kode yang ditampilkan berupa gambar disampingnya. Setelah itu klik “FINISH REGISTRATION”
  • Setelah itu akan muncul pesan “CONGRATULATION”. ini berarti Anda sudah terdaftar sebagai member neobux dengan masa percobaan 30 hari.
  • Selama masa percobaan Anda setidaknya harus aktif mengklik iklan dan belum boleh merekrut orang lain melalui referral link Anda, dan jika sudah melewati masa percobaan itu, maka Anda bebas untuk merekrut orang lain. Maka rajin-rajinlah untuk aktif klik iklan selama masa percobaan ini. 
Cara Menghasilkan Uang di NeoBux :
  • Kunjungi Neobux. Kemudian klik tombol "Login" dan akan muncul halaman seperti dibawah ini :
  • Masukkan username dan password yang anda daftarkan tadi. Untuk secondary password dikosongkan kemudian masukkan verification code disamping dan klik "Submit" maka akan muncul halaman seperti dibawah : 
  • Selanjutnya adalah mengklik iklan agar mendapatkan penghasilan. Klik "View Advertisement", maka akan tampil halaman seperti dibawah ini : 
  • Lalu klik bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang udah tidak kuning berarti udah pernah di click. Kalau ngekliknya benar harusnya tulisannya hilang dan digantiin dengan tulisan "Click the red button", lalu klik tombol merah yang muncul, kayak gambar dibawah ini: 
 
  • Setelah diklik, maka akan muncul iklan ditab baru, tunggu sampai muncul pesan “Advertisement Validated” dan tabnya sudah bisa anda tutup. Untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini. 
 
  • Nah kalo udah selesai. Setelah itu baru anda klik iklan yang lain. Tidak boleh klik beberapa iklan sekaligus. Setelah anda selesai klik semua iklan, maka refresh halaman anda, akan mendapat hasil dari jerih payah anda pada kolom sebelah kanan atas.
  • Setelah semuanya sudah diklik, maka anda boleh klik iklan lagi besok.
  • Klik pada username anda untuk masuk ke member area anda.
  • Seperti yang saya katakan diatas, untuk memaksimalkan pendapatan anda bisa menggunakan  referral. Ada 2 macam referral. Referral Sewa dan Referral Langsung. 
  • Referral sewa bisa anda dapatkan dengan membayar uang sewa $ 0.22 per referral. Caranya klik pada menu "Referrals" dan pilihlah jumlah referral yang anda mau.
  • Referral Langsung adalah referral yang bergabung melalui link anda (tanpa biaya). Cara memperoleh link referral : klik menu "Banners". Sebarlah link referral anda baik di blog, facebook, forum, iklan gratis dsb. Semakin banyak yang join melalui link referral anda sebaik banyak pula pendapatan anda. Tapi  ingat anda hanya diperbolehkan memiliki Referral langsung ( Direct Referal ) setelah menjadi Anggota (member) selama lebih dari 30 hari dan setidaknya memiliki 100 klik.
  • Kliklah iklan setiap hari, terutama pada saat anda mempunyai referral ( sewa atau langsung ), karena jika anda tidak mengklik iklan hari ini, maka anda tidak akan mendapatkan pendapatan dari referral klik besok. Itulah peraturan PTC. Dimanapun sama saja.
  • Jangan lupa juga kunjungi forum NeoBux juga, karena anda bisa belajar banyak dengan senior-senior disana.
Begitulah Cara Menghasilkan Uang dari NeoBux, semoga bermanfaat bagi anda.

Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, maka silahkan anda join dengan klik banner NeoBux di bawah ini. Dapatkan support gratis dari saya dan Bonus Ebook PTC dari saya


Dapatkan Ebook dibawah ini dengan mengikuti aturan di halaman Bonus PTC
Untuk memaksimalkan pendapatan, anda juga bisa mendaftar di PTC yang lain yang saya rekomendasikan, silahkan menuju halaman Bonus PTC ( dapatkan bonus ebook lainnya ). Jadi sambil mengklik iklan di satu PTC, anda juga bisa klik iklan PTC yang lain, ini akan menghemat waktu anda disamping itu meningkatkan pendapatan anda. Kunci keberhasilan PTC terletak pada referral. Ebook tentang referral juga bisa anda dapatkan gratis dari saya. Silahkan menuju halaman Bonus PTC.






    Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


    (Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
    Artikel yang berhubungan :

    4 comments:

    Rahmat mengatakan...

    interest gan,..
    apa masih berlaku tuk bonus n supportnya ?

    Admin mengatakan...

    @Rahmat : masih berlaku

    Alfian mengatakan...

    saya udah join neobux jadi nih, bonusnya masih ada gak? mohon bimbingannya ya. id neobux saya "fianyue"

    Admin mengatakan...

    @Alfian : Masih berlaku gan. Silahkan klaim bonusnya di menu "Contact" diatas.

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

    Silahkan memberi komentar.
    Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

     
    make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

    Pengikut

    © Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com