Jumat, 04 Maret 2011

Pembayaran Pertama dari Global Royalti

| Jumat, 04 Maret 2011 | 10 comments

Masih ingat dengan artikel saya mengenai Global Royalti - Bonus Sharing Profit s/d 180% ? Setelah seminggu bergabung di Global Royalti, akhirnya menerima Pembayaran Pertama dari Global Royalti. Kemarin coba mengecek ke rekening BCA ternyata sudah ditransfer Pembayaran Pertama dari Global Royalti sebesar Rp 180.000. Dan pagi ini dapat lagi Bonus Sponsor sebesar Rp 70.000. Waktu join sempat ragu juga apakah dibayar bonus sharing profitnya. Ternyata setelah seminggu dibayar tepat waktu.

Berikut screen shot Bukti Pembayaran pertama Global Royalti yang masuk ke BCA saya :

payment proof global royalti

Nah yang ini Bonus Sponsor dari Global Royalti :

bukti pembayaran global royalti


Penasaran cara mendapatkan profit s/d 180% hanya dalam 3 minggu ? 
Silahkan pelajari Cara Investasi Global Royalti disini.


Sudah banyak member yang BEP / Balik Modal hanya dalam 2 minggu, dan minggu ke-3 merupakan profitnya. Waktu saya join seminggu lalu member cuma 500an, baru lewat seminggu membernya sudah 1200an. Dahsyat bukan?


Update Terbaru : Saat ini saya tidak merekomendasikan Global Royalti lagi. 

NB : Pastikan anda baca juga artikel Tips Aman Bisnis Investasi Online




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

10 comments:

seno mengatakan...

wah selamat ya mba,berarti 2 minggu lagi dah balik modal ya..klo jd downline tp ga punya rek BCA ga dpt cashback dunk

Admin mengatakan...

@seno: Ya, mudah-mudahan dapat. Tentang BCA, karena saya hanya punya rek. BCA, jika rek bank lain takutnya kena by. adm, pastinya anda gak mau dipotong cashbacknya kan?

Bisa juga pakai rek.BCA teman/keluarga.

Winda Lidia W mengatakan...

sya mau daftar dr kamu, Masih adakah CB??
;)

Admin mengatakan...

@Winda Lidia W : Masih ada cashback dari saya. Silahkan daftar dan aktivasi melalui link diatas, kemudian contact saya.

Unknown mengatakan...

masih ragu...
invesnya 300 rb ya?

Admin mengatakan...

@Tenry : ya, minimal invest 300rb, tapi jika daftar lewat link saya dapat cashback 40rb dan trik profit 200%

chokey mengatakan...

congrats ya ! thanks dah mampir di ABC

Unknown mengatakan...

Update Terbaru : Saat ini saya tidak merekomendasikan Global Royalti lagi.
---
apa maksudnya ?

Admin mengatakan...

@Jati : Karena sejak beberapa hari lalu ada member GR yang tidak dibayar profitnya maupun bonus sponsornya dan kalaupun dibayar profitnya sudah tidak sesuai dengan janji 180%, termasuk saya sendiri. Untuk itu saya sudah tidak merekomendasikan Global Royalti lagi.

Anonim mengatakan...

saya invest 300rb cuma dapat 25rb,,dan hingga kini ngga ada dapat lagi, webx pun udah ga bisa di akses

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com