Sabtu, 09 April 2011

Pembayaran AdsenseCamp dan KumpulBlogger

| Sabtu, 09 April 2011 | 0 comments

Setelah berselang beberapa bulan sejak Pembayaran Pertama AdsenseCamp, saya menerima lagi Pembayaran AdsenseCamp yang kedua. Dan juga untuk ke-5 kalinya saya menerima Pembayaran dari KumpulBlogger, walau pembayaran sebelumnya tidak sempat saya posting di blog ini. Memang jumlah yang saya terima sangatlah kecil, mengingat jumlah traffik di Blog Freyalim juga tidak banyak. Tapi tidak apa, karena saya juga tidak kerja apa-apa hanya daftar gratis dan masukkan script iklan ke dalam blog selanjutnya tunggu uang mengalir saja. Pembayarannya dilakukan tanpa kita harus meminta. Yang penting isikan data Bank anda di member area.

Berikut ini Pembayaran Kedua AdsenseCamp yang saya terima :

Jika teman-teman tertarik untuk mencari uang dengan AdsenseCamp bisa mengikuti Panduan AdsenseCamp disini

Dan ini Bukti Pembayaran ke-5 KumpulBlogger :



Jika teman-teman tertarik untuk mencari uang dengan KumpulBlogger bisa mengikuti Panduan KumpulBlogger disini

Begitulah Bukti Pembayaran AdsenseCamp dan KumpulBlogger yang saya terima baru-baru ini. Jika anda mempunyai blog, pastikan anda memasang juga script PPC agar bisa mendapatkan uang sampingan, apalagi jika blog anda mempunyai banyak pengunjung.




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com