Kamis, 07 April 2011

Perubahan Rate Klik NeoBux

| Kamis, 07 April 2011 | 1 comments

Akhirnya neobux terguncang juga setelah sekian lama bertahan sebagai salah satu PTC yang solid dan jauh dari istilah scam. Neobux termasuk salah satu PTC yang benar-benar konsisten dan hebat diantara banyak PTC yang berguguran satu demi satu. Namun apakah yang sedang terjadi pada Neobux sekarang, iklan yang ditampilkan neobux serasa tidak jelas lagi, iklan yang sebelumnya selalu konsisten 4 iklan tiap harinya, kini iklannya tidak menentu jumlahnya. Nilai klik tiap iklannya pun kini berubah menjadi $ 0,001 untuk setiap iklan yang disediakan neobux. Sebelumnya neobux menyediakan 4 iklan utama dengan nilai klik $0,01 untuk tiap iklan.

Yang tadinya perhari minimal bisa didapatkan $ 0,04, sekarang bisa mendapatkan $ 0,01 saja sudah bagus. Perubahan ini terjadi semenjak perayaan Neobux beberapa waktu yang lalu, neobux juga menambahkan fitur neopoint, setiap melakukan klik 1 iklan akan didapatkan 1 neopoint. Menurut informasi yang diperoleh melalui forum neobux, dikatakan bahwa 1000 neopoint yang diperoleh bisa ditukarkan dengan $ 1.

Di dalam forum juga terlihat bahwa anggota anggota neobux dari luar Indonesia menanggapi dengan senang perubahan ini. Disana juga dikatakan bahwa sudah tidak efektif lagi untuk memiliki direct referral, disamping nilai klik direct referral yang juga ikut menurun, para direct referral juga akan semakin malas klik iklan karena nilai kliknya yang rendah, bahkan mungkin para direct referral bakalan kapok dan tidak kembali ke neobux lagi. 

Rented referral merupakan suatu alternatif apabila direct referral sudah tidak efektif lagi. Tapi apakah rented referral akan memberikan profit nyata bagi kita, atau malahan membuat kita akan semakin tekor, hehe, tergantung dari manajemen dan pengelolaanya. Tiap klik yang dilakukan rented referral, kita tetap mendapatkan $ 0,005, berbeda dengan direct referral yang nilai kliknya menurun. Dilihat dari kondisi ini dapat dikatakan bahwa neobux sekarang lebih mengutamakan anggota neobux untuk berinvestasi dengan banyak banyak menyewa rented referral.

Tapi bagi para member yang hendak berinvestasi di neobux harap berhati hati dan liat liat dulu, seperti kutipan dari http://scamneobux.com/ berikut

Neobux Review – Is Neobux going to be Scam?

Update March 16 2011: Considering the rollback done of new change, Neobux looks good again now. For standard members, they have to click more for getting paid but they are getting a lot more ads to click and you can earn 0.1$ a day also if you are continuous clicker. I am removing it from watch list.

Please note that  I still do not recommend renting refs on neobux as I feel they are not worth of it. If you have good amount of direct refs or you can earn clicking normal ads then better to go ahead with it.

Update March 13 2011. : Considering the new changes regarding the ad rates for standard members and all (0.001 per click), I assume that Neobux is slowly moving down now. The micro ads were most profitable for Neobux itself but replacing them with Standard ads will obviously not be a good thing to do. I am moving Neobux to Watch List now and readers are advised to be careful with there future investments. 

http://scamneobux.com/

Apakah sebenarnya yang terjadi dengan salah satu PTC terbaik ini? Banyak para member neobux yang bersiap meninggalkan neobux bertanya demikian. Apakah ini hanya merupakan awal dari neobux untuk melakukan sebuah gebrakan besar nantinya, atau ini merupakan pertanda buruk bagi eksistensi neobux, kita lihat saja nanti.
Sumber : DinooBlog




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

1 comments:

dinoo mengatakan...

salam kenal mas :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com