Selasa, 24 Mei 2011

iPanel Online - Survey Dibayar Dollar

| Selasa, 24 Mei 2011 | 13 comments


Anda mungkin sudah tidak asing dengan iPanel Online, karena beberapa hari ini sudah ada 2 postingan mengenai iPanel yang saya tulis. Ya, iPanel Online merupakan situs paid to survey dimana membayar dollar hanya dengan mengikuti survey. Nah, dalam postingan kali ini saya akan menulis secara detail cara bergabung dengan iPanel Online sampai cara menukar poin yang terkumpul menjadi uang ( dollar ke paypal ).

Tentang iPanel Online
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004 di Shanghai China, adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. iPanel sudah memiliki beberapa cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan ada juga di Indonesia dengan target survei penduduk Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu iPanel juga merupakan anggota dari Esomar yang merupakan organisasi dunia yang menangani Market Research, maka informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel. Jadi merupakan Paid To Survey yang sangat kredibel dan sudah terbukti membayar membernya. Jadi iPanel bukan paid to survey scam karena telah membayar banyak membernya.
Dan saya sendiri juga sudah menerima pembayarannya, silahkan klikdisini untuk melihat pembayaran ke- 4 sampai ke-7 iPanel Online 


Cara mendaftar iPanel Online : 
  • Silahkan klik disini untuk daftar gratis di iPanel ( klik "Skip Ad" )
  • Masukkan data-data anda dengan benar karena ini akan berpengaruh pada banyaknya survey yang akan anda terima dan kemudian klik "Submit"
  • Klik link Aktivasi yang dikirim ke email anda.( cek juga di folder spam karena kadang suka nyasar disana )
  • Setelah itu login ke member area iPanel dengan memasukkan email dan password anda.
  • Setelah login anda akan mendapatkan bonus pendaftaran 10 poin. 
  • Lengkapi data anda dengan klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
Cara mengikuti survey : 
Ada 2 macam survey di iPanel Online, yaitu :
  • Survei Interaktif
  • Survei Saya
Karena anda baru mendaftar, mungkin saja belum ada survei di menu "survei saya". ikuti salah satu survei yang ada di menusurvei interaktif dengan begitu akun anda sudah aktif dan siap mengumpulkan point-pointnya. 

Survei interaktif adalah survei mini/singkat dan poinnya kecil ( 1-10 poin ) dibandingkan dari "Survei Saya", tapi lumayanlah buat nambahin poin. Cara mengikuti surrvei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih judul survei dgn text warna merah dapat bonus poin, judul survei dgn text hitam itu survei dari anggota, tidak dapat bonus poin).


Berikut screen shot Survei Interaktif :

"Survei Saya" merupakan survei utama iPanel Online yang berada pada menu "Halaman Utama Saya". Dan nilai poin untuk "Survei Saya" ini juga lebih besar dibandingkan "Survei Interaktif", sekitar 100 poin keatas. Jumlah "Survei Saya" tidak banyak seperti "Survei Interaktif", hanya beberapa saja, jadi anda harus sering login untuk melihat survei yang baru.
Berikut screenshot "Survei Saya" :

Selain mengumpulkan poin dengan cara mengerjakan survei, Anda dapat pula mengumpulkan poin iPanel dengan mengajak orang lain bergabung melalui link referral anda. Untuk setiap referral anda akan mendapatkan 10 poin. Tapi dalam bulan Mei 2011 ini, karena ada promosi besar-besaran dari iPanel, maka anda bisa mendapatkan 200 poin untuk setiap referral. 200 poin sekitar Rp 20.000. Ayo buruan bergabung, dan promosikan iPanel, masih ada seminggu lagi sampai masa promosi berakhir.

Cara mendapatkan referral link untuk dipromosikan adalah : 
  • Setelah login klik menu "menyarankan teman" dan anda aka menemukan link referral disana
  • Promosikan link referral anda tadi, bisa di situs iklan baris gratis ataupun tempat lain
  • Berikut scrren shotlink referral iPanel Online

Cara menukar poin
Setelah mengerjakan survei dan menyarankan teman, anda akan terkumpul poin yang bisa anda tukarkan. Untuk bisa menukar poin silahkan anda masuk ke halaman "tukar hadiah".
Adapun minimum poin untuk bisa ditukarkan ke uang adalah sebagai berikut :
  • 220 poin = Rp 20.000
  • 520 poin = Rp 50.000
  • 1020 poin = Rp 100.000
Silahkan pilih jumlah uang yang mau anda tukar, lalu klik "menukar sekarang"

Setelah itu akan muncul pesan "sebelum menukar hadiah silahkan melengkapi informasi penukaran anda", dan isi dulu datanya yang mau di bayar lihat dibawah :


setelah itu akan masuk antrian untuk di audit pembayaran dulu, bisa dilihat di halaman "catatan tukar"
Jika sudah diaudit, maka anda akan menerima pembayaran ke paypal anda dalam bentuk dollar, seperti pembayaran pertama dan kedua saya dibawah ini :




Dan ini catatan tukar poin saya di iPanel :



Nah begitulah rincian mendapatkan dollar dari iPanel Online.

Semoga bermanfaat.





Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

13 comments:

Share With Irfan mengatakan...

Udah yakin nih PTSnya bukan SCAM ? Takutnya udah capek-capek nyari referal eh ngga dibayar lagi..!!

Admin mengatakan...

@Share With Irfan : Bukan scam bos. Buktinya saya sendiri
sudah mendapatkan 2 pembayaran dari iPanel Online seperti diatas. Tapi promosi pay per lead Rp20.000 dari iPanel hanya sampai 31 Mei 2011 ini. Jadi anda perlu bertindak cepat. Setelah masa promosi itu berakhir anda tetap bisa mendapatkan dollar dengan mengerjakan survei dari iPanel. Silahkan ikuti panduan diatas.

Anonim mengatakan...

kok tunggu diaudit sampe 10 hari belum dibayar2 juga gimana tuh? apa bakalan ga dibayar ya?

Admin mengatakan...

@Anonim : Kalau saya tidak sampai 1 minggu sudah dibayar. Pastikan anda sudah masukkan paypal anda di iPanel. Selain itu anda bisa cek status PO anda di menu "catatan tukar"

WonK SenK mengatakan...

daftarnya kok susah ya....

Admin mengatakan...

@WonK SenK : Gak susah kok, ikuti saja panduan yang saya tulis diatas, banyak yang bisa daftar pakai panduan diatas.

Unknown mengatakan...

Keren mas bro..
by Dokunimus

cheap car rental bali mengatakan...

gan saya ada masalah mengenai survey, setia survey pasti dibilang tidak memenuhi. padahal sudah menjalani nya dengan baik. itu apa mslhnya ?

Admin mengatakan...

@cheap car rental bali : itu karena anda bukan merupakan target surveinya. Kerjakan saja survei lain, atau bisa juga kerjakan survei interaktif walaupun nilainya agak kecil. Tapi dikumpul lama-lama banyak juga. Ingat kerja survei interaktif yang tulisannya warna merah, jangan yang warna hitam itu gak ada poinnya.

Anonim mengatakan...

saya mau tanya. saya sudah menukar hadiah sejak tgl 26/mei2011, tapi sampai sekarang masih berstatus Tunggu diaudit.

saya sudah berkali2 kirim email ke pihak ipanel, tapi tidak ada jawaban.

apa anda punya solusi ?

Admin mengatakan...

@Anonim : Kalo permintaan saya sih tgl 26 mei 2011 sudah dikirim tgl 30 Mei 2011. Gak ada masalah.
Apa yang lain bisa menjawab?

Alfian mengatakan...

saya udah join nih pake link di atas. mohon bimbingannya, saya masih newbie. hehehe..

Admin mengatakan...

@Alfian : Makasih bro. Silahkan ikuti panduan diatas. Jika kurang ngerti atau ada pertanyaan silahkan hubungi saya di menu "contact" diatas.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com