Kamis, 16 Juni 2011

Pembayaran ke-3 AdsenseCamp Rp 12.625

| Kamis, 16 Juni 2011 | 0 comments


Sibuk juga menuliskan beberapa pembayaran yang saya terima beberapa hari ini. Sampai rasanya kehabisan kata-kata yang cocok untuk menulis postingan. :p Kali ini tentang Pembayaran ke-3 dari AdsenseCamp Rp 12.625. Mungkin anda berpikir uang segitu aja sibuk bikin postingan. Tapi walaupun sikit, yah namanya usaha juga kan? Setidaknya saya membuat postingan bahwa usaha saya memasang script adsensecamp di blog ini masih membuahkan hasil. Selain itu saya menyadari adanya peningkatan pendapatan dengan memasang script adsensecamp dibawah postingan.

Nah, berikut ini Pembayaran ke-3 AdsenseCamp :


Pembayaran kali ini juga tanpa saya meminta sudah ditansfer ke Bank. Yang penting isikan data Bank anda di member area.Maka akan ditransfer sekitar tanggal 1 - 10 setiap bulan jika sudah mencapai minimum pembayaran Rp 10.000

Jika teman-teman tertarik untuk mencari uang dengan AdsenseCamp bisa mengikuti Panduan AdsenseCamp disini. Selain AdsenseCamp, anda juga mengikuti PPC Lokal favorit lain KumpulBlogger. Bisa anda ikuti Panduan KumpulBlogger disini

Begitulah Pembayaran ke-3 AdsenseCamp yang saya terima baru-baru ini. Jika anda mempunyai blog, pastikan anda memasang juga script PPC agar bisa mendapatkan uang sampingan, apalagi jika blog anda mempunyai banyak pengunjung.





Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com