Minggu, 21 Februari 2010

Panduan Verifikasi Akun PayPal Melalui Bank Lokal Indonesia

| Minggu, 21 Februari 2010 | 4 comments

Kabar gembira bagi para netter yang mempunyai PayPal unverified alias belum verifikasi. Sekarang Anda sudah Verifikasi Paypal Anda dengan Melalui Bank Lokal Indonesia.

Seperti yang saya bahas sebelumnya tentang Cara Membuat Akun Paypal & Verifikasi. Verifikasi paypal sangat diperlukan agar akun Paypal Anda benar-benar bisa digunakan secara penuh ( dimana Akun yang belum verifikasi hanya dapat mengirim dana / membayar ke akun PayPal lain dengan limit $100 dan belum bisa withdraw atau menarik uang ke Bank lokal Anda ). Anda juga bisa melakukan verifikasi belakangan.

Selain verifikasi dengan Kartu Kredit dan VCC (Virtual Credit Card), sekarang Anda mempunyai satu pilihan baru untuk melakukan verifikasi PayPal Anda, yaitu Verifikasi Akun PayPal Anda dengan Menggunakan Akun Bank Lokal Anda. Dan cara ini 100% gratis. Karena saat ini PayPal sudah memperbolehkan verifikasi dengan menggunakan Bank Lokal Indonesia seperti, BCA, Bank Mandiri, BII, dll.

Jika Anda belum memiliki Akun PayPal, maka segeralah daftar gratis dengan mengikuti panduan saya : Cara Membuat Akun Paypal dan lakukan Verifikasi Akun Paypal dengan menggunakan Bank Lokal dengan mengikuti panduan dibawah ini. Karena mempunyai Akun PayPal adalah syarat utama untuk menjalankan bisnis Internet dimana hampir semua program di bisnis internet menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran di Internet.

Sudah tak sabaran ingin mengikuti Panduan Verifikasi Akun PayPal dengan Menggunakan Bank Lokal? Berikut panduan lengkapnya :

  • Login ke Akun Paypal Anda, anda bisa melihat “Get verified”. Silahkan anda klik link nya.
  • Lalu klik "Link My Bank Account" untuk mendapatkan verifikasi ke rekening bank anda.

  • Selanjutnya, anda akan diminta mengisi formulir dibawah ini:





     

    Catatan :





    Name on account : Nama rekening Bank Anda. ( Nama lengkap Anda otomatis akan terisi oleh Paypal, dimana nama ini yang Anda pakai waktu registrasi / daftar Paypal. Nama lengkap Anda di PayPal harus sama dengan nama lengkap Anda di Bank Lokal )
    Bank name : Nama Bank Lokal Anda
    Bank code : Kode Bank Lokal Anda berupa 7 digit kode yaitu : 3 Kode Bank + 4 Kode Cabang. Anda dapat menemukan 7 digit kode bank di Mas Eko Weblog. Misalnya Bank anda adalah BCA cabang Bandar Lampung, maka kode Bank BCA adalah 014, untuk mendapatkan 4 kode cabang silahkan klik link BCA, lalu klik wilayah Anda ( Lampung ), terdapat beberapa pilihan cabang. Dalam kasus ini saya pilih BCA KCU BANDAR LAMPUNG dan kodenya adalah 0140020. 
    Account number : Nomor rekening Bank Anda
  • Jika Anda sudah memasukkan data-data Bank Anda, klik "Continue"
  • Jika sudah benar semuanya, silahkan anda klik “Add Bank Account”, jika masih ada yang salah, klik “Edit”. Pastikan Anda memasukkan data yang benar, jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000. 
  • Setelah anda sudah klik “Add Bank Account” maka anda akan melihat halaman ini :





  • Paypal akan mengirim 2 deposit ke Bank Anda dalam 1-3 hari, anda dapat mengecek dengan cara print-out buku bank atau internet banking. Saran saya untuk memudahkan Anda, silahkan cek dengan internet banking saja, lebih praktis. Kode deposit yang dikirim PayPal berkisar 1 - 100 rupiah. 2 angka deposit ini yang harus Anda masukkan untuk verifikasi akun Paypal Anda.
  • Setelah Anda mengetahui 2 deposit dari Paypal, maka login ke Akun Paypal Anda dan klik link "Unverified"
  • Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :




  • Klik link "Confirm Bank Account" dan masukkan 2 kode deposit dari Paypal ke Bank Lokal Anda dan klik "Confirm", seperti halaman berikut :




  • Maka Akun Paypal Anda sudah Verified. Selamat!!!






Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

4 comments:

Muliardy Banun Online mengatakan...

mampir,
tips nya bagus,

banner nya sudah dipasang di :
http://muliardybanun-online.com/tukaran-banner

salam.

Amarsitus mengatakan...

Thank infonya..salam kenal, sdh sy coba terbukti...

Haris mengatakan...

saya udah coba, tapi nggak ada pilihan verifikasinya dengan account bank, langsung dari kartu kredit aja, gimana tuch caranya??

Admin mengatakan...

@Haris : Sementara Bank Lokal Indonesia sudah tidak bisa verifikasi Paypal. Silahkan baca : http://rahasiauangcepat.blogspot.com/2010/05/bank-lokal-indonesia-sudah-tidak-bisa.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com