Senin, 08 Maret 2010

Terima Pembayaran dari Twittad

| Senin, 08 Maret 2010 | 2 comments

Masih ingat dengan artikel saya tentang Twittad - Cari Uang dengan Profile Background Twitter ? Setelah sebulan kemudian account Twittad saya mempunyai balance $ 54. Dimana $ 50 merupakan penghasilan dari menyewa profile background Twitter ditambah $ 4 dari penghasilan referral. Dan tanpa pikir panjang langsung aja saya meminta pembayaran ke Paypal saya. Keesokan harinya, setelah mengecek Paypal ternyata memang Twittad terbukti membayar.

Sebenarnya pembayaran dari Twittad sudah saya terima sebulan yang lalu tepatnya tanggal 5 Februari 2010, tapi karena sibuk dengan kegiatan offline, baru sekarang saya menulis artikel ini.

Inilah bukti pembayaran dari Twittad untuk Profile background Twitter saya yang disewa selama 1 bulan.

Tertarik untuk bergabung dengan Twittad ?
Ayo ikuti panduan lengkap "Twittad - Cari Uang dengan Profile Background Twitter"

Jangan lupa untuk follow Twitter saya di UangCepat dan EasyMakesMoney




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

2 comments:

Eric mengatakan...

Selamat ya mas...

Admin mengatakan...

Terima kasih, tapi saya bukan mas. I'm a girl.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com