Selasa, 01 Juni 2010

Panduan Verifikasi PayPal dengan VCC dan Kartu Kredit

| Selasa, 01 Juni 2010 | 2 comments

Seperti yang kita ketahui, jika ingin berbisnis online, maka mempunyai account PayPal adalah suatu kewajiban. Karena kebanyakan program bisnis online memilih PayPal sebagai alat pembayaran mereka. Karena Paypal adalah alat pembayaran online yang aman yang sudah digunakan lebih dari 150 juta orang di 190 lebih negara.

Sebenarnya untuk memilki akun PayPal sangatlah mudah dan Gratis. Namun kadang yang menjadi kendala adalah kita harus menverifikasi akun PayPal kita dengan kartu kredit. Banyak dari kita tidak mempunyai kartu kredit. Dan jika ingin membuat kartu kredit pun rasanya banyak syarat-syaratnya dan mahal. Beberapa waktu yang lalu kita masih sempat Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal, tapi sekarang pihak PayPal sudah Menutup Cara Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal.

Nah, anda bisa menggunakan alternatif lain, yaitu menggunakan VCC. Apa itu VCC ? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal.


Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal :

  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC lebih murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat. Hanya 5 - 10 menit saja.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.

Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah :
  1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.
Bagi yang belum memiliki Akun Paypal bisa mengikuti Panduan Membuat Akun Paypal, setelah itu baru mengikuti Panduan Verifikasi Akun Paypal dengan VCC dibawah ini. Sebenarnya Panduan dibawah ini juga bisa dipakai untuk Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit.

Berikut Panduan dan Cara Verifikasi Akun PayPal dengan VCC atau dengan Kartu Kredit :
  • Khusus bagi yang mau verifikasi dengan VCC, silahkan order VCC dulu baru lanjutkan dengan langkah dibawah.
  • Login ke akun PayPal anda https://www.paypal.com/id 
  • Klik "Hubungkan dan konfirmasikan kartu debet atau kredit saya
  • Setelah itu masukan data-data Kartu Kredit / VCC Anda seperti Nama Depan, Jenis Kartu, No Kartu dan Tanggal Kadaluarsa dan Kode Keamanan. Catatan: Nama yang Anda masukan harus sama dengan Nama pemilik yang ada di Kartu Kredit / VCC. Untuk yang order VCC bisa chat dengan penjual VCC untuk mendapatkan data-data ini. Kemudian Simpan dan Lanjutkan.
  • Bagi yang Verifikasi dengan Kartu Kredit : Klik Lanjutkan, dan Tunggu 2 hingga 3 hari lagi untuk mendapatkan 4 digit kode tagihan yang dikenakan ke kartu kredit Anda untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Besarnya biaya yang dikenakan ke kartu kredit Anda adalah $ 1,95 USD. Jumlah ini akan dikembalikan kepada Anda dan ditambahkan ke akun PayPal Anda setelah proses verifikasi selesai. Jadi, saldo awal PayPal and sebesar $ 1,95.
  • Bagi yang Verifikasi dengan VCC : Klik Lanjutkan. Anda tidak usah menunggu 2-3 hari lagi. Lanjutkan dengan langkah berikutnya.
  •  Sekarang klik "Konfirmasi Kartu Debit atau Kredit Saya"
  • Bagi yang Verifikasi dengan Kartu Kredit :Setelah anda menerima tagihan kartu kredit, masukkan 4 digit kode Paypal dan klik "Kirimkan". Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menanyakan kepada call center bank penerbit kartu kredit Anda.
  • Bagi yang Verifikasi dengan VCC : chat lagi dengan penjual VCC untuk mendapatkan kode 4 digit kode Paypal, isikan dan klik "Kirimkan"


  • Selamat Akun PayPal anda sekarang sudah terverifikasi! Beberapa waktu kemudian Saldo akun PayPal anda akan bertambah $1.95 dari tagihan kartu kredit anda / vcc anda.












Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

2 comments:

belajar bisnis internet | hill mengatakan...

keren keren info di blog ini :) ikut baca2 ya

Anonim mengatakan...

Terima kasih info nya...
saya punya pertanyaan.

Saya sudah berhasil verified dengan CC mastercard BCA. tapi ketika berbelanja di ebay "buy now" CC tidak bisa dipakai.
This Card Cannot be used for this transaction, pease add another card.

sy sudah link CC sy ke ebay, samakan alamat, cek saldo cukup, CC blm expired.

dimana masalahnya, bisa bantu?

Adi Ngr

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com