Jumat, 04 Juni 2010

VCC Murah Bahkan Gratis Untuk Verifikasi PayPal Anda

| Jumat, 04 Juni 2010 | 1 comments

VCC Murah Bahkan GratisPaypal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling banyak digunakan saat ini, terutama bagi yang ingin berbisnis online. Untuk bisa bertransaksi lebih aman dan tiada batas dan juga supaya bisa menarik dana ke Bank Lokal ada baiknya memverifikasi akun paypal anda. Untuk itulah anda membutuhkan Kartu Kredit atau Kartu Debet atau VCC untuk memverifikasi akun paypal anda.Khusus untuk Kartu Debet Indonesia gak bisa verifikasi Paypal.

Tapi berbeda dengan Kartu Kredit, jika verifikasi dengan VCC lebih murah dan prosesnya hanya 5 menit langsung terverifikasi. Seperti yang saya tulis baru-baru ini Langkah Demi Langkah Verifikasi Akun Paypal dengan VCC dan Kartu Kredit. Jika Anda belum mepunyai akun Paypal, silahkan baca Panduan Membuat Akun Paypal


Sebelumnya saya pernah menulis tentang Cara Mendapatkan Debit Card GRATIS Untuk Verifikasi Paypal Plus Dapat Dolar Gratis dari FriendFinder. Dan kini saya akan membagikan Cara Mendapatkan VCC Gratis Untuk Verifikasi Paypal Plus Dapat Uang Gratis.

Harga VCC bervariasi mulai dari 75 ribu Rupiah hingga diatas 100 ribu. Kini anda bisa mendapatkanya secara GRATIS atau anda bisa menggantinya dengan Uang Cash yang berarti tambahan pemasukan bagi anda. VCC adalah pilihan tepat untuk memverifikasi akun paypal anda, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah

Beberapa Keuntungan Bergabung :

  • VCC dengan Harga Murah Sebesar 75 Ribu
Dengan membeli VCC disini anda langsung terdaftar sebagai member premium dan berkesempatan untuk mendapatkan uang anda kembali dengan mereferensikan 10 orang teman anda untuk memverifikasi akun paypalnya.
  • VCC Gratis
Daftarkan diri anda disini dan promosikan link affiliasi anda melalui posting diblog atau memasang banner yang telah disediakan di member area. Setelah mendapatkan 10 orang pembeli anda berhak untuk mendapatkan sebuah VCC Gratis.
  • Penghasilan Tambahan
Daftarkan diri anda disini dan promosikan link affiliasi anda melalui posting diblog atau memasang banner yang telah disediakan di member area. Setelah mendapatkan 10 orang pembeli anda berhak untuk mendapatkan Tambahan Penghasilan yang akan langsung di transfer ke rekening bank anda.

Nah bagi teman-teman yang belum Verifikasi Paypal bisa Daftar Gratis dulu dan promosikan untuk mendapatkan VCC Gratis ini.
Sedangkan untuk teman-teman yang sudah Verifikasi Paypal tetap juga bisa Daftar Gratis dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan membantu teman yang lain mendapatkan VCC Gratis ini. Bukankah ini sama-sama menguntungkan?

Untuk memudahkan teman-teman dalam verifikasi, saya telah menulis Tutorial / Panduan Verifikasi Paypal dengan VCC beserta gambar.




Anda menyukai Artikel saya ? Ayo berlangganan artikel langsung ke email anda:


(Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email Anda)
Artikel yang berhubungan :

1 comments:

belajar bisnis internet | hill mengatakan...

trims info nya mas :) sepertinya layak untuk di coba nih sbagai tambahan penghasilan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar.
Maaf, komentar yang bernada spam atau komentar kasar akan saya hapus.

 
make free money site blogarama - the blog directory Directory Seo Supreme Internet Top Blogs bisnis online, bisnis internet, uang gratis Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net My Topsites List bisnis online, bisnis internet, bisnis gratis, paypal, paypal gratis, pay per lead, blog tutorial, dollar gratis, uang gratis, TopOfBlogs Top Blog List Blog Directory Blog Directory Toplist Blog Directory Increase Page Rank

Pengikut

© Copyright 2010. FreyaLim.co.cc. All rights reserved | FreyaLim.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com